Monday, February 12, 2007

Mgkn, yg dulu pernah ada di hati kita sdh mati. Terlebih di hatimu. Krn kau sdh memilikinya. Di hatiku, mgkn hanya tersisa akar2 yg memang tak ingin kucabut. Biarlah terpendam. Aku rasa kau memang menginginkannya seperti itu. Kau tak mau lagi aku mengganggumu. Mengganggu kebahagiaanmu.
Sesungguhnya, saat ku tanyakan itu, aku hanya ingin memberitahumu, bahwa aku tak pernah marah, apalagi membencimu atas pilihanmu. Tak pernah. Memang itu yg hrs kau lakukan. Aku mgkn hanya merasa telah kehilangan muka, malu, atas rasa yg tak terbalas. Aku hanya mencoba menghilangkan rasa itu, seperti yg kau mau. Sekarang, aku cuma ingin memberitahumu, kalau aku sdh baik2 saja. Dan mgkn, bila blm terlambat, ingin kuperbaiki sedikit apa yg dulu mgkn telah ku rusak tanpa sengaja.
Tapi sepertinya sdh terlambat ...
Saat tak kau hiraukan tanya itu, aku tahu, rasa untukku sdh mati ...
Hanya itu yg kusesalkan ... krn sejujurnya, msh tersisa akar2 perasaanku padamu ...
Tapi jangan kuatir, akan kubiarkan tetap terpendam ...